Cari Blog Ini

awalpena@

Selasa, 25 Maret 2008

aku mau pulang ya.... aku tunggu kau..... aku tidur dulu ya... aku mimpikan kau.... aku pergi ya???? jangan kau......... "aku sadar......."


KAU BERTANYA TENTANG PUJANGGA, AKU JAWAB DENGAN KATA-KATA. KAU MENDENGAR TENTANG PENYAIR, AKU JAWAB DENGAN AIR YANG MENGALIR. DAN SAAT KAU MELIHAT TENTANG LUKISAN, AKU JAWAB “ BIARLAH JAWABAN ITU KAU SIMPAN UNTUK BIBIR-MU, KARENA AIR DISEKITARMU MAMPU MENDENGAR DESAH DARI SUARAMU…. “JIWA” ”


Jarak terkadang memang terasa sangat jauh, namun itu semua tak pernah menghalangi mata ini tuk melihat. Walau kau berjalan kebelakang untuk menghindari sinar, tapi bayang tak kan mampu tuk berjalan kembali kebelakang. Jika memang mata ini tak kau ijinkan, masihkan ada sesuatu yang bisa menanti…. ” HATI”


Cinta seperti senja yang mempesona saat kau pandang, tapi cobalah berjalan pulang kebarat, maka kau tak kan mampu menatap senja dengan semua pesonanya. Itulah "cinta" jangan pernah kau tatap untuk merasakannya, tapi rasakan bahwa kau telah menatapnya.
"untuk seorang diana disana....."

Tidak ada komentar: